Review GLOSKIN Aesthetic & Skin Care adalah salah satu klinik kecantikan dengan berbagai layanan treatment. Jika Anda ingin mempercant...

Review GLOSKIN Aesthetic & Skin Care Bratang Surabaya

Selasa, Oktober 22, 2019 Admin 0 Comments

Review GLOSKIN Aesthetic & Skin Care adalah salah satu klinik kecantikan dengan berbagai layanan treatment. Jika Anda ingin mempercantik kulit wajah dengan ditangani oleh dokter spesialist kulit langsung, GLOSKIN Aesthetic dapat menjadi pilihan yang tepat.

Review GLOSKIN Aesthetic & Skin Care Bratang Surabaya
Banyaknya tempat perawatan wajah Surabaya membuat sebagian orang bingung harus memilih klinik kecantikan yang mana, hal ini wajar saja terjadi karena untuk soal kecantikan memang tidak perlu sembaranagan.

GLOSKIN Aesthetic & Skin Care banyak direkomendasikan di kota Surabaya karena selain sudah sangat terkenal dengan layanannya yang profesional, semua dokter dan perawat yang ada disini sangat ramah dan bersahabat. Tentu saja setiap pasien yang datang ke GLOSKIN Aesthetic & Skin Care merasa nyaman dan senang untuk melakukan perawatan disini.

Alamat dan Nomor Telepon

Lokasi GLOSKIN Aesthetic & Skin Care bratang cukup strategis dekat dengan kebut bibit Surabaya. Klini kecantikana ini berada di sekitar Ruko RMI Blok A- Raya. Berikut alamat dan informasi kontaknya : 

Alamat : Jl. Bratang Binangun No.25, Surabaya, Jawa Timur (Ruko RMI Blok A- Raya)
Nomor Telepon : 0812-9702-4999
Jam Operasional : 10.00–19.00

Banyaknya pasien yang merasa puas dengan layanan yang diberikan membuat GLOSKIN Aesthetic & Skin Care memiliki ulasan pelanggan yang sangat bagus.

Salah seorang pasien bernama Bernika Ayu Yustika mengatakan "Pengalaman pertama aku treatment di gloskin itu bener2 bagus banget hasilnya. perawat dan dokternya pun ramah-ramah dan bersahabat. Awalnya tuh problemnya jerawat sama bekas, habis diblackpeel yang awalnya aku kira bakal merah-merah (kayak treatment aku dulu)  dan ternyata itu ga merah-merah sama sekali!. Sampe temen aku pun juga bilang ga merah banget. besok harinya wajah aku kliatan lebih cerah banget dari sebelumnya jerawatnya pun ga tumbuh-tumbuh lagi dan tinggal bruntusan doang sama bekasnya yang emang perlu sabar . bersyukur banget dan terimakasih buat gloskin yg treatmentnya ngebantu problem aku banget. kalian wajiib coba yaa yg punya masalah sama".

Pasien lainnya bernama Shanty Anitasari juga memberikan review "Tempatnya bersih,pelayanannya ramah,pertama kali sebagai pemula sih sempet nyasar,harga paketannya standar,baru seminggu nyoba sih belum ada perubahan signifikan.untuk facial lumayan muka bersih tapi pijatan kurang ditekan.".

Baca Juga : Rekomendasi Catering di Surabaya Jawa Timur

Demikian informasi mengenai Review GLOSKIN Aesthetic & Skin Care Bratang Surabaya. Semoga menjadi bahan referensi untuk Anda yang berencana untuk melakukan perawatan wajah di kota Surabaya.

0 komentar: